Search
Resolusi Bisnis 2019 Bersama Ralali.com

Resolusi Bisnis 2019 Bersama Ralali.com

Resolusi Bisnis 2019

Akhir-akhir ini aku sudah jarang melihat sampah berserakan di sepanjang jalan desa. Rasa bangga sekejap melintas dalam benak ku, akhirnya masyarakat desa mulai cerdas dengan menempatkan sampah pada tempatnya.

Akan tetapi, Ternyata aku salah. Rupanya jauh lebih cerdas para tim kampanye yang menempatkan banner balihonya. Hampir sepanjang jalan di desaku, tertancap banner baliho dengan kreasi grafisnya masing-masing.

Jadi bukan soal sampahnya sudah tidak berserakan, melainkan tertutupi oleh banner balihonya.

2019 memang merupakan tahun politik, jadi tidak ada salahnya kalau mereka berkampanye. Tetapi masyarakat Indonesia saat ini jika saya perhatikan terlalu mengharapkan nasib mereka kepada para pemimpinnya.

Toh, Pemimpin ada bukan untuk berperan sebagai tuhan yang bisa memberikan kebutuhan kepada para rakyatnya. Karena itulah, sebaik apa pun pemimpin yang akan terpilih nanti, sukses tidaknya kita kembali ke diri kita masing-masing.

Pertanyaannya sekarang adalah, Bagaimana caranya kita meraih kesuksesan tersebut?

Pengertian dari Sukses sendiri relatif, akan tetapi pengertian sukses yang paling masuk akal di zaman sekarang adalah memiliki banyak uang berkat usaha sendiri.

Masyarakat Indonesia bukan tidak memiliki usaha, melainkan tidak tahu bagaimana caranya merealisasikan usaha tersebut. Karena pembahasan kita pada artikel ini mengenai Resolusi Bisnis, mari kita cek apa saja faktor yang menyebabkan gagalnya terealisasi sebuah ide usaha dalam berbisnis…

Soal Kurangnya Informasi memang menjadi faktor penghambat yang berbahaya, pasalnya dengan kurangnya informasi masyarakat indonesia yang memiliki sebuah ide usaha akan menyebabkan idenya bisa terbuang sia-sia jika tidak dibarengi informasi terupdate.

Oleh karena itu, akan sangat baik apabila terdapat sebuah tempat yang memberikan informasi terupdate seputar dunia bisnis.

Kalau untuk tidak memiliki cukup modal dan tidak tahu harus mulai dari mana sih ini banyak sekali ditemukan, apa lagi ide-ide yang datangnya dari anak muda.

Memang pemimpin tidak ditakdirkan untuk mengambil peran sebagai tuhan, tetapi sebagai fasilitas bagi rakyatnya untuk memajukan bangsa ini Click To Tweet

Makanya, biar ide kita terealisasikan pilih nomor…

Heheh, gak kok.

Solusinya adalah

“Ahh, solusi apaan. Itu kan Toko Online biasa, sama aja kayak toko online lainnya.”

Nah, sekarang terbuktikan masyarakat Indonesia itu banyak yang kurang Informasi. 🙂

Untuk menambah informasi kita #IniSaatnya tau Ralali.com

“kan, sama aja kayak toko online lainnya, gak ada bedanya.”

Duh, sabar dong…

sumber : ralali.com

Tuh buat kamu.

Ralali berdiri sejak tahun 2014. Dengan tujuan menjadi media untuk orang yang mau berusaha agar usahanya dapat direalisasikan. Dengan begitu Ralali.com bisa menjadi jalan kita menuju #ResolusiBisnis2019

Gampangnya sih gini, Ralali memberikan kemudahan bagi para pebisnis untuk menjual produk mereka secara gratis di Ralali.com

“Bukannya Toko Online lain juga bisa kayak gitu?”

Ini nih yang buat ralali beda dengan yang lainnya, ralali hadir bukan sekedar sebagai media penjualan melainkan juga secara gratis memberikan Panduan serta pelajaran mengenai berbisnis online.

Kalau masih kurang jelas sih, mendingan kamu tonton aja ya video ini

“Nah kalo gini mah paijo mau bang join di ralali.com, tapi gimana cara daftarnya?”

Untuk cara mendaftarnya silahkan tonton video di bawah ini ya

Jadi mari wujudkan #ResolusiBisnis2019 bersama Ralali.com

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Ralali.com

Resolusi Bisnis 2019
Total
0
Shares
Join the discussion

two + sixteen =

3 comments
  • I must express my appreciation to this writer for bailing me out of such a dilemma. Because of scouting through the the web and finding basics which were not productive, I believed my life was well over. Being alive without the presence of answers to the issues you have solved all through your main short article is a crucial case, and the kind that might have in a wrong way damaged my entire career if I had not discovered the blog. Your own knowledge and kindness in dealing with all areas was useful. I don’t know what I would’ve done if I had not come upon such a point like this. I’m able to now look ahead to my future. Thanks a lot so much for the professional and result oriented guide. I will not think twice to propose the sites to any person who ought to have assistance about this matter.

Terima Kasih.

Founder of Islamiah.id

Founder of Bingungonline.com

Sedang menggarap naskah yang berkisahkan pembunuh berantai.

Besok, kita cerita lagi.