Menulis adalah pilihan terbaik untuk ku saat ini, mencurahkan semuanya yaaa bisa dibilang begitu.

entah mengapa aku mulai merasa bosan dengan semua keadaan ini, semua terasa hambar dan meyebalkan, apa cuma perasaan ku saja, semuanya hilang seketika lenyap bagai debu yang ditiup oleh angin.

Mungkin aku terlalu nyaman dengan kehidupan ku sekarang, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan semua hobi ku, terkadang aku berpikir apa tujuan hidup ku ini …..??? entah aku seperti hilang arah dan tujuan yaaa salah satu keuntungan ku cuma satu yakni mempunyai keluarga yang luar biasa, mama, papa, kakak perempuan yang senan tiasa mendengar cerita konyol ku terkadang menceritakan sesuatu yang tak begitu penting dan dua adik ku yang menyebalkan tapi mereka bisa dibilang pemacu semangatku yaaa karena¬† segudang mimpi-mimpi mereka yang begitu luar biasa, tak banyak yang bisa kulakukan untuk mereka.

Apa aku harus meninggalkan semuanya, zona nyaman ku ???

aduhhhh mulai lagi, ntah setiap aku berpikir untuk  pergi meninggalkan semuanya aku merasa sedih yaa bisa dibilang aku orang yang cengeng. kasih sayang kedua orang tua ku, selama 22 tahun hidupku aku tak pernah jauh dari mereka, kuliah pun aku pulang pergi nggak sanggup kalo mau jadi anak kos, pernah ngekos cuma 1 hari 1 malam itu pun dengan drama melow yang luar biasa.

Apa dengan meninggalkan kehidupan ku sekarang aku bisa menemui jalan keluar atas semua permasalahanku, menemukan arah dan tujuan hidup ku …..????

entah apa yang harus aku lakukan sekarang …….. ????????

sepertinya aku harus beristirahat dari semua aktivitas ku membosankan.